Saturday, May 11, 2013

Visit Crafty Days #7

Yeeeaayy...... akhirnya aku bisa ke crafty day #7 tobucil di Gedung Indonesia Menggugat, sebenernya tahun kemaren pengen banget kesana tapi karena sakit jadi kelewat hmmm so sad, so harus nunggu tahun depan which is kemarin tanggal 11-12 Mei 2013.

Menuju Gedung Indonesia Menggugat sambil menelusuri macetnya jalan kota Bandung yang habis hujan sambil naik motor sama suami, kurang romantis apalagi coba :)


Ada stand nya Cemprut lho..., lucky me



 Papermoon puppet 


 Nampak aku yang lagi kebingungan liat barang-barang yang bagus dan lucu-lucu, hehe

Ahh tapi akhirnya pose :) (cahayanya kurang nih)







Favorite spot 
finally aku beli bros bunga dari myspringtime.webs.com, lucu-lucu banget thanks ya 

Dan itulah petualangan ke crafty days #7 dari tobucil, i hope i can be there next year as one of participant of the event.

2 comments:

  1. huwaaa makasih udah mampir yaaaaaaa :) :)
    sampe ketemu tahun depaaaannnn :) :) :)

    xoxo

    ReplyDelete
  2. aduuuhh ada kak dita cemprut craft mampir disini, seneng nya... :) waktu di crafty day aku mau nyamperin tapi malu banget, jadi cuma foto candid (sorry ya), pengen say hai pas disana pengen ketularan suksesnya maklum nih baru didunia craft. aku punya buku kak dita apalagi buku yg aplikasi jeans suka banget. see u next year ya, tahun depan aku berani nyamperin... :)

    ReplyDelete