Thursday, November 28, 2019

Logo Baru Bonjour Craftie

Untuk beberapa tahun kebelakang aku tuh punya yang namanya logo untuk pengenal merk atau brand yang sedang aku kembangkan, mulai dari nama yang berubah ubah kemudian coba-coba untuk membuat logo sederhana dengan menggunakan photoshop karena ga ahli-ahli banget bikin desain, terus menerus aku mencoba sampai ketemu yang klik alias cocok.

Sebelum

Sesudah


Dan inilah logo yang terakhir aku buat setelah berkali-kali berganti model. Dan ga main-main aku sampe memesan label dengan logo baru aku ini, pokoknya semua yang aku bikin kaya pouch sama totebag pake label ini.




Memang aku tidak intens dalam pembuatan produk karena waktu yang aku habiskan untuk hal lain sehingga menjadi sedikit tersendat, ingin sekali setiap hari aku bisa menghasilkan sebuah karya hanya saja mungkin untuk sekarang belum se intens dulu, tapi aku tidak berhenti memotivasi diriku sendiri sehingga bonjourcraftie masih bisa bertahan seperti sekarang.

Insya Allah dalam waktu dekat bisa segera terlaksana segala keinginan aku seperti kembali dalam menjalankan bonjourcraftie seperti menjahit, menulis blog serta sedikit sharing tentang parenting dan DIY ya (aamiin).


No comments:

Post a Comment