Monday, August 16, 2021

Hanging Wall Banner

 Sebulan yang lalu tibalah saat dimana aku tercetus sebuah ide membuat handmade ini, keseringan liat Pinterest jadi kepingin coba buat sendiri dan aku coba buat dijual apa ada yang berminat? 

Namanya Hanging Wall Banner, terbuat dari kain belacu yang tebel, sebenernya yang tipis juga gapapa sih, cuman kalo lebih tebal hasilnya bisa sama kaya pake kain canvas, terus digantung pake tali gitu, aku lukis tengahnya pake spidol khusus kain agar tetap awet, dan hasilnya sih lumayan Bagus buat aku. 

Aku coba untuk posting di Instagram bagaimana perjalanan aku membuat barang ini, semoga semua bisa melihat kalau aku sangat meluangkan waktu dan tenaga agar semuanya terselesaikan dengan baik. 

Salah satu contoh wall banner aku :)

Dan dibawah ini ada dokumentasi perjalanan bagaimana Hanging Wall Banner aku ini dibuat, sedikit berantakan tapi over all aku udah ngebayangin ini dikepala aku. 







Seneng aja gitu liatnya, dari yang cuma gulungan kain, terus aku pola satu persatu, terus dijahit lalu digambar akhirnya selesai juga tinggal nunggu siapa yang mau adopsi nih :)

Makasih buat temen-temen yang mau meluangkan waktunya membaca blog aku, semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Oh iya aku udah upload video di Youtube juga proses pembuatannya, jangan lupa disubscribe supaya channelnya makin berkembang :)


Yuuuk guys ditonton videonya :)

No comments:

Post a Comment