Friday, August 13, 2021

Streaming Film Gratis

 Haiiiii.......

Jadi nih ya temen-temen aku tuh baru aja tau  soal website ini, luar biasa banget buat para pecinta film gratisan dan kaum rebahan, hehehehe gak kalah sama Netflix, Disney Hot star dan TV Cable juga lho.

Penasaran gak, penasaran gak, penasaran lah masa nggak :) , Jadi nama websitenya itu www1.ummagurau.com, buat yang belum tahu website apa ini, sama aku juga baru tahu hasil scrolling Tiktok kemarin malem, karena aku ga mau merasakan sensasi menonton film kualitas HD gratisan ini sendirian, makanya aku sharing sama temen-temen semua.

Homepage

Film terbaru sampai serial televisi luar juga tersedia, keren banget deh nih website, memang akhir-akhir ini karena PPKM dan segala macemnya membuat orang-orang juga harus berada dirumah, ya dirumah ngapain? ada yang langganan Netflix dan lain-lain untuk menemani mereka dirumah, menonton film adalah salah satu pilihan yang cerdas, agar PPKM kita dirumah tidak membosankan. 

Film LUCA

Salah satu contoh Film yang bisa dinikmati streaming disana adalah seperti yang diatas, Film Luca yang baru saja dirilis tahun 2021. kualitas film tentu saja HD dan bisa download juga dong, untuk aku sih ya worth it banget kan kalo nonton di Netflix atau Disney + harus langganan berbayar.

Bisa download juga :)


gampang banget kan!!

Udahlah temen-temen jangan berlama-lama langsung aja kunjungin websitenya, oh iya selain kelebihannya yang seabrek itu ada juga kelemahannya pertama karena ini streaming jadi internet kalian harus stabil dulu supaya pas puter filmnya ga banyak buffering, itu aja sih kalo dari aku. over all bagus banget lho.

No comments:

Post a Comment